-->

Rabu, 22 Januari 2020

Wujudkan Kamseltibcarlantas, Personel Polsek Kramatwatu Laksanakan Gatur Lalin



SERANG (STC) - Guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas, Personel Unit Lantas Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten Rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas sore hari di simpang empat Kramatwatu, Rabu (22/1/2020).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol R. Moch Sofyan, SH., mengatakan, bahwa pengaturan lalu lintas di pagi dan sore hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan kamseltibcarlantas Pada jam kerja.

Sofyan juga berpesan, saat ini cuaca tidak menentu terkadang curah hujan begitu tinggi akibatnya jalan menjadi licin sehingga para pengendara agar lebih berhati-hati, periksa kondisi kendaraan sebelum bepergian dan lebih lagi agar membawa kelengkapan  dokumen kendaraan.

"Kami mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas sore selalu berhati - hati dan mematuhi peraturan lalulintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan dan menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas," harapnya.

"Alhamdulillah, sampai saat ini situasi arus lalulintas lancar dan tidak ada kejadian laka lantas," tutup Sofyan.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pansel Terbuka JPT Pratama Kota Cilegon Diduga Bermasalah

CILEGON | Hasil pengumuman seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, diduga ber...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa