Wujudkan Kamseltibcarlantas, Personel Polsek Kramatwatu Laksanakan Gatur Lalin

serangtimur.co.id
Rabu, Januari 22, 2020 | 19:14 WIB Last Updated 2020-01-22T12:14:25Z


SERANG (STC) - Guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas, Personel Unit Lantas Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten Rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas sore hari di simpang empat Kramatwatu, Rabu (22/1/2020).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol R. Moch Sofyan, SH., mengatakan, bahwa pengaturan lalu lintas di pagi dan sore hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan kamseltibcarlantas Pada jam kerja.

Sofyan juga berpesan, saat ini cuaca tidak menentu terkadang curah hujan begitu tinggi akibatnya jalan menjadi licin sehingga para pengendara agar lebih berhati-hati, periksa kondisi kendaraan sebelum bepergian dan lebih lagi agar membawa kelengkapan  dokumen kendaraan.

"Kami mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas sore selalu berhati - hati dan mematuhi peraturan lalulintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan dan menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas," harapnya.

"Alhamdulillah, sampai saat ini situasi arus lalulintas lancar dan tidak ada kejadian laka lantas," tutup Sofyan.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Kamseltibcarlantas, Personel Polsek Kramatwatu Laksanakan Gatur Lalin

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan