Wujudkan Kamseltibcarlantas, Unit Lantas Polsek Cipocok Jaya Intens Laksanakan Gatur Lalin

serangtimur.co.id
Senin, Januari 27, 2020 | 11:45 WIB Last Updated 2020-01-27T04:45:17Z


SERANG (STC) - Guna mewujudkan Kamseltibcarlantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Unit Lantas Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten Rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari di berbagai tempat, Senin (27/1/2020) Jam 06.00 WIB.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., menjelaskan bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki di lokasi rawan kemacetan pada jam kerja.

"Dengan Penuh Semangat Unit Lantas Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang tiga Cipocok Jaya Kota Serang, dan SMPN 10 Cipocok Jaya," jelas Agus.

Agus mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan dan menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalulintas dan membantu menyebrangkan anak sekolah," tukasnya.

Selama kegiatan pengaturan tidak ditemukan adanya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, ketertiban dalam berkendara, arus lalulintas sampai saat ini ramai lancar dan kondusif.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Kamseltibcarlantas, Unit Lantas Polsek Cipocok Jaya Intens Laksanakan Gatur Lalin

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan