-->

Kamis, 06 Februari 2020

73 HMI Bakornas LEMI PB HMI hadir di Tengah Masyarakat



JAKARTA (STC) - Dalam rangka memperingati 73 tahun kelahiran Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Badan Koordinasi Nasional Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (Bakornas LEMI PB HMI) menyelenggarakan kegiatan Dialog Nasional dan Pembagian Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu dan Korban Banjir DKI Jakarta di Aula RW 2 (Jalan Penegak Raya), Kelurahan Pal Meriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (5/2/2020).

"Selain memperingati hari lahir nya himpunan, acara ini juga sebagai bukti bahwa HMI selalu ada bersama rakyat selama 73 tahun kiprahnya dan kehadiran HMI harus dirasakan rakyat," ujar Direktur Eksekutif Bakornas LEMI PB HMI, Arven Marta, saat membuka acara.

Arven mengatakan sudah saatnya HMI untuk selalu bersama rakyat dan perofesional. Jangan lagi HMI selalu berkonflik dan bersikap elitis yang ujung-ujungnya akan membuat HMI lupa dengan peran dan fungsinya sebagai kader umat dan kader bangsa untuk memajukan Indonesia.


Sedangkan, Koordinator Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI), Herman Chaeron dalam sambutannya mengatakan bahwa inisiatif Arven Marta untuk mengenalkan HMI kepada masyarakat saat milad sangat bagus dan harus menjadi contoh bagi pengurus dan kader HMI se-Indonesia.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh LEMI PB HMI ini," tambahnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Presidium Majelis Wilayah KAHMI Jaya, M. Taufik yang mengatakan bahwa sudah saatnya HMI kembali lagi menyatu dengan rakyat.


"Kegiatan yang dilakukan oleh Bakornas LEMI PB HMI ini sangat bagus. Langsung menyentuh kepada masyarakat. Apalagi langsung kepada masyarakat korban banjir," lanjut Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini.

Sementara itu, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Sylviana Murni, menyampaikan jika acara LEMI PB HMI sangat bagus untuk mengenalkan HMI.

Diakhir acara milad, pemotongan tumpeng dilakukan oleh Sekretaris Jenderal MN KAHMI, Manimbang Kahariady, Presidium MN KAHMI, Presidium MW KAHMI Jaya serta Mpok Syilviana Murni selaku mantan Ketua Umum Korps HMI-wati (Kohati) HMI Jakarta kepada Arven Marta selaku Direktur Eksekutif Bakornas LEMI PB HMI.

#Fh/Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Dua Pelaku Penggelapan Ribuan Sepatu Senilai 570 Juta Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Serang

SERANG | Personil Unit Pidana Umum dibantu Tim Buru Sergap (Buser) Satuan Reserse Kriminal Berhasil meringkus pelaku penggelapan ribuan pas...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa