-->

Kamis, 06 Februari 2020

BKCP Jelajah Potensi Ekspor Touring ke Sentra Eksportir Emping



SERANG (STC) - Balai Karantina Pertanian Cilegon terus berupaya mewujudkan Gerakan Tiga Kali Lipat (Gratieks) melalui pembinaan dan pedampingan kepada petani dan pengusaha yang bergerak di bidang pertanian. Salah satunya dengan bimbingan langsung ke sentra emping di Kota Serang, Kamis (06/2/20).

BKPC Jelajah Potensi Ekspor dengan konsep touring pemotor ini dilakukan supaya dapat menyentuh tempat-tempat potensi ekspor yang terkendala dengan kendaraan roda empat.

Touring yang dipimpin Kepala BKPC, Raden Nurcahyo, ini menjadikan lokasi sentra emping Banten sebagai tujuan utama. Setelah sebelumnya memaparkan peta komoditas ekspor melalui iMace ke pihak Dinas Pertanian Kota Serang.

"Melalui BKPC Jelajah Potensi Ekspor, kita ingin bisa menjangkau para petani dan UMKM ( Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) di bidang pertanian. Harapannya, layanan karantina pertanian bisa dimanfaatkan maksimal oleh para petani dan UMKM agar nantinya dapat meningkatkan ekspor komoditas pertanian asli Banten," terang Raden.

#ady

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat

SERANG | Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) Kota Serang, membagikan ribuan masker lagi untuk masyarakat dan para pengend...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa