-->

Senin, 03 Februari 2020

Danrem 064/MY Berikan Pembekalan Kepada Seluruh Prajurit Yonif 320/BP



SERANG (STC) - Dalam rangka pembinaan personil Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno memberikan arahan kepada seluruh anggota Prajurit Yonif 320 Badak Putih yang dilaksanakan di Aula Mayonif 320/Badak Putih, Cadasari Pandeglang, Senin (04/02/2020).

Kolonel Inf Windiyatno mengatakan bahwa Fisik Prajurit harus Prima oleh sebab itu agar tetap Prima maka harus tetap berlatih dengan semangat, pantang menyerah.

Selain itu juga Kolonel Inf Windiyatno   menyampaikan pesan dalam rangka kesiapan tugas ke Lebanon agar Prajurit Yonif 320/BP mempersiapkan diri mempelajari bahasa tempat dimana akan ditugaskan.

"Jangan ada pelanggaran sekecil apapunjuga,  jaga etika disiplin setiap prajurit serta jauhi Minuman keras dan Narkoba," ungkapnya.

Hadir dalam pembekalan tersebut Dandim 0601/Pdg Letkol Inf Denny Juwon, Danyonif 320/BP Letkol Inf  Faurizal Noerdin dan Perwira Staf Korem 064/MY.

#Penrem 064/MY

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Dandim 0602/Serang Apresiasi Progam Ketahanan Pangan yang Dilaksanakan Koramil 0215/Baros

SERANG | Ketahanan pangan merupakan salah satu program TNI dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat. Hal tersebut juga dilakukan ol...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa