Siaga Bencana, Polsek Carenang berikan Bantuan untuk Korban Banjir



SERANG (STC) - Dalam melaksanakan tugas dan fungsi Kepolisian, Polsek Carenang Polres Serang Kabupaten Polda Banten melakukan siaga bencana sekaligus memberikan bantuan berupa makanan siapa saji terhadap warga terdampak banjir di Kantor Desa Walikukun, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Senin (03/2/2020).

"Selain membantu evakuasi warga terdampak, kami juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena banjir di Desa Walikukun Kecamatan Carenang," kata Kapolsek Carenang AKP Basar.

Basar menyampaikan, pihak Kepolisian dalam hal ini Jajaran Polsek Carenang tentunya terus melakukan siaga bencana. Apalagi kondisi cuaca saat ini sedang dalam kondisi ekstrim.


"Untuk kondisi saat ini, kami akan terus intens melaksankan patroli siaga bencana. Kami TNI-Polri akan terus membantu masyarakat terutama dalam menjaga Kamtibmas pada saat kondisi seperti ini," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Walikukun Asep Fathurohman menyampaikannya ucapan terima kasih kepada TNI-Polri yang sudah membantu warga dan juga memberikan bantuan, tentunya dapat bermanfaat bagi warga.

"Saya mewakili seluruh masyarakat mengucapankan banyak terima kasih kepada jajaran Muspika Carenang terutama TNI-Polri. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat," tukasnya.

#Red

Post a Comment

0 Comments