Polres Serang Kabupaten Laksanakan Upacara Kop Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian TA 2020



SERANG (STC) - Bertempat di lapangan apel Polres Serang Kabupaten telah dilaksanakan upacara Kop Raport kenaikan pangkat perwira pengabdian A/n Ipda Artaman Siswadi jabatan KSPKT 3 Polsek Kopo periode 01 Februari 2020, Senin (03/02/2020).

Dalam sambutannya, Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., Menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang melaksanakan Kop Raport Kenaikan pangkat perwira pengabdian. Semoga dengan pangkat baru lebih semangat dalam menjalankan tugas. Kop Raport ini adalah bentuk keperdulian Kapolri kepada anggotanya.

"Kenaikan pangkat pengabdian merupakan penghargaan bagi anggota yang akan pensiun yang memiliki dedikaai dan kinerja yanh baik selama berdinas," ucap Kapolres.


Kapolres menambahkan, untuk kondisi saat ini curah hujan cukup tinggi. Dan melihat dari kejadian di Kopo dan kemarin selalu terjadi pada hari Sabtu dan 6minggu yang bertempatan pada hari weekand.

"Maka dari itu, saya minta agar semua anggota tetap siaga untuk sewaktu - waktu terjadi hujan lebat," pesan Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan.

Kapolres juga menyampaikan, dari data BPBD, hujan ini akan terus berlangsung sampai akhir Maret 2020. Dan untuk setiap pelaporan agar di kaji terlebih dahulu pelaporan tersebut jika sudah jelas laporanya segera 87 kepada pimpinan.

"Saya harapkan semua personel agar tetap siaga dalam kondisi seperti ini. Dan akomodir semua informasi, cek kebenarannya dan segera laporkan kepada pimpinan," tutup Kapolres.

#Red

Post a Comment

0 Comments