Dua Anggota Polres Serang Kabupaten dapat Penghargaan Tiket Umroh ke Tanah Suci Makkah

serangtimur.co.id
Senin, Februari 10, 2020 | 12:15 WIB Last Updated 2020-02-10T05:15:08Z


SERANG (STC) - Jajaran Polres Serang Kabupaten Polda Banten menggelar Apel Pagi Personil Polres Serang, sekaligus pemberian penghargaan terhadap dua orang anggota paket umroh ke tanah suci Makkah, Senin (10/2/2020).

Nampak hadir dalam apel tersebut Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., Wakapolres Serang Kabupaten Kompol Agung Cahyono, S.IK., PJU Polres Serang Kabupaten, Kapolsek Jajaran, Anggota Polres Serang Kabupaten dan PNS Polres Serang.

Dalam apel pagi tersebut, Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., menyampaikan, ucapan terima kasih kepada rekan - rekan Anggota Polres Serang. Indra mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama dirinya dinas di Polres Serang Kabupaten sejak 2018 hingga sekarang sehingga pada saat menjadi Kapolres Serang bisa berhasil melaksanakan tugas kita sebagaimana dengan apa yang kita harapkan.


"Semoga kedepan WBK dan WBBM Polres Serang tahun depan bisa tercapai dengan maksimal," ujar Kapolres, saat menyampaikan arahannya.

Semoga, lanjut AKBP Indra Gunawan, kedepan Polres Serang Kabupaten tidak ditemukan lagi anggota yang melaksanakan pelanggaran, baik pidana maupun pelanggaran disiplin.

"Agar rekan-rekan kedepan bisa cepat menyeseuaikan dengan Kapolres Serang yang baru," ujarnya.

"Untuk rekan-rekan anggota Polres Serang, saya atas nama Pribadi dari lubuk hati yang paling dalam apabila ada kesalahan selama dinas di Polres Serang, saya mohon maaf yang sebesar besarnya," imbuhnya.


Indra berpesan, agar rekan-rekan anggota melaksanakan segera lakukan persiapan atau deteksi dini dalam rangka tahapan Pilkada 2020 Kabupaten Serang guna berjalan dengan maksimal.

Setelah arahan apel pagi, Kapolres Serang Kabupaten memberikan penghormatan khusus kepada Personil jajaran Polres Serang sebagai bentuk penghormatan atas kerja sama dan dedikasi dalam membantu pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai Kapolres Serang.

Dalam kegiatan Apel Pagi tersebut Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Penghargaan berupa paket Umroh kepada Aiptu Zainudin (Kasium Polsek Pamarayan) dan Aiptu Yayah Siti Rohayah (Ps Paurmin Bag Sumda Polres Serang).

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Anggota Polres Serang Kabupaten dapat Penghargaan Tiket Umroh ke Tanah Suci Makkah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan