Intens Gatur Lalin Diperlintasan KA, Pengendara Ucapkan Terima Kasih Kepada Polisi



SERANG (STC) - Perlintasan kereta api di Walantaka namapak rusak parah, sehingga aparat Kepolisian dari sektor Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten berjaga mengatur lalulintas di perlintasan tersebut.

Menurut Kapolsek Walantaka AKP Kasmuri, anggotanya rutin berjaga-jaga di lokasi tersebut untuk mengatur lalulintas agar bisa berjalan dengan lancar, apalagi kondisi diarea tersebut kerap macet akibat jalan yang rusak.

"Untuk kondisi ini, kami sudah berkordinasi ke pihak PT Kereta Api Walantaka agar segera memperbaiki jalan yang rusak di perlintasan tersebut," kata AKP Kasmuri, Sabtu (22/2/2020).


Secara terpisah Udin, selaku masyarakat penguna sepeda motor mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah berjaga mengatur lalulintas di perlintasan tersebut.

"Saya salut kepada bapak Polisi yang peduli kepada masyarakat, untuk membantu mengatur lalulintas agar bisa berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Bahkan, lanjut Udin saat ada mobil yang tidak kuat menanjak, Polisi yang berjaga di lokasi, dengan sigap ikut membantu mendorong agar tidak menimbulkan kemacetan, sungguh luar biasa.

"Saya harapkan, pihak PT Kereta Api Walantaka segera memperbaiki jalan tersebut, agar tidak memakan korban," harapnya.

#Armada

Post a Comment

0 Comments