Jajaran Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan Aksi Massa di Depan Gedung DPRD Banten | serangtimur.co.id -->

Rabu, 12 Februari 2020

Jajaran Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan Aksi Massa di Depan Gedung DPRD Banten



SERANG (STC) - Jajaran Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten laksanakan pengamanan aksi unjuk rasa sejumlah Massa yang mengasnamakan Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) dan Komite Aksi Nasional Driver Online 
menuntut Penolakan terkait Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor 118 tahun 2018, di depan Gedung DPRD Provinsi Banten, Rabu (12/2/2020).

Koordinator masssa aksi Muhammad Salim, mengatakan, aksi yang dilakukan Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) dan Komite Aksi Nasional Driver Online merupakan penyampaian aspirasi terkait Penolakan Permenhub RI Nomor 118 tahun 2018.

"Kami dari ormas Lapbas menyuarakan penolakan terhadap Permenhub RI nomor 118 tahun 2018," katanya saat menggelar aksi.

Saat aksi berlangsung, Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni menerima perwakilan massa aksi untuk mendengarkan sekaligus menjawab aspirasi massa aksi diruang kerjanya.


"Aspirasi Rakyat Banten harus saya tampung," ujar Andra

“Upaya kami selanjutnya akan menyampaikan apa yang rekan-rekan sampaikan ke tingkat yang lebih atas yaitu DPR RI melalui mekanisme yang berlaku," imbuh Andra.

Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, S.I.K., melalui Wakpolres Serang Kota Kompol Mi'rodin, SH., MH., saat melaksanakan pengamanan aksi unras bersama anggotanya, mengatakan, pengamanan aksi unjuk rasa sejumlah massa yang mengatasnamakan Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) dan Komite Aksi Nasional Driver Online guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Alhamdulillah, pada aksi Unjuk rasa tadi berjalan dengan baik, aman dan kondusif. Tidak ada tindakan dari masa aksi yang mengarah kepada tindakan anarkis," kata Wakapolres.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Afflah Ekspress






Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Tingkatkan Kemitraan, Ketua IJTI Pusat Kunjungi Mapolda Kalteng

PALANGKARAYA | Kemitraaan antara  Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) dengan insan pers sudah...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa