-->

Rabu, 12 Februari 2020

Ketua PKK Kota Serang Terus Membangun untuk Masyarakat

Ketua PPK Kota Serang Hj. Jumaiah Syafruddin


SERANG (STC)  - Program pokok Tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang selama ini dijalankan khususnya Kota Serang sudah banyak melakukan kegiatan untuk masyarakat. Salah satunya membangun Kampung Keluarga Berencana (KB) tepatnya di Kecamatam Cipocok Jaya, Kelurahan Gelam, Kampung Jagarayu.

Ketua PKK Kota Serang Hj. Jumaiah Syafrudin mengatakan pihaknya selana ini terus membantu kinerja pemerintah khususnya dalam bidang lingkungan, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat.

"Kita berusaha terus agar pemerintah dapat terbantukan melalui program pokok PKK, bahkan kita juga sering turun ke masyarakat agar dapat mengetahui apa keluhan nya," jelasnya kepada wartawan, Rabu 12 Februari 2019.

Selain itu, kata Jumaiah bahkan untuk program kampung KB pihaknya mengikuti lomba untuk tingkat Nasional.

"Ya. Alhamdulillah, kita mengikuti lomba kampung KB untuk tingkat nasioanal. Ini merupakan bukti nyata bahkan PKK ada perubahan yang sangat signifikan dan tidak menutup kemungkinan kita dapat mengikuti lomba - lomba lainnya baik tingkat provinsi maupun nasioanal," paparnya.

bahkan, lanjut Jumaiah pihaknya juga akan terus membangun kota serang melalui program pokok PKK.

#Sa/Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Warga Desa Cikande Permai Sambut Juri Penilaian Lomba Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya

SERANG | Warga Desa Cikande Permai khususnya RW 01 sambut Juri penilaian Lomba Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya (KTNK) dan Lomba Kampung ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa