Jajaran Polres Serang Laksanakan Upacara Penutupan Latja Siswa Bintara Polri dan Polwan Ta. 2019-2020



SERANG (STC) - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Serang Polda Banten melaksanakan Kegiatan Upacara Penutupan Latihan Kerja Siswa Bintara Polri dan Polwan T.A 2019-2020, di lapangan Mapolres Serang, Jum'at (21/02/2020).

Dalam Upacara tersebut, Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si., memberikan Cindera Mata sebagai bentuk ucapan terima kasih Kepada Perwira Pendamping/Pengasuh Siswa SPN Bintara Polri Angkatan XLIV SPN Mandalwangi dan Perwira Pendamping/Pengasuh Siswi Sepolwan Angkatan XLVIII.


"Dengan adanya Latihan Kerja ini, semoga Siswa Siswi, Bintara Polri dan Polwan diharapkan dapat mendukung personil Polri yang Profesional," kata Kapolres Serang yang baru menjabat satu hati ini.

Mariyono mengatakan, dengan adanya Latihan kerja tersebut, semoga Polri kedepan dapat mencipatkan SDM yang unggul sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat.


"Diharapkan, dengan adanya Latja ini, dapat menambah wawasan Siswa/Siswi akan fungsi teknis kepolisian yang mana akan diaplikasi di masyarakat," ujarnya.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Para Perwira Pendamping dan Siswa/Siswi yang telah melaksanakan Latja di Polres Serang," pungkasnya.

Nampak kegiatan dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh Kapolres Serang beserta PJU Polres Serang kepada Siswa/Siswi yang telah mengikuti Latja di Polres Serang.

#Redaksi

Post a Comment

0 Comments