Kapolres Serang Kabupaten, Terima Siswa Latja Diktuk Sepolwan

serangtimur.co.id
Kamis, Februari 13, 2020 | 15:33 WIB Last Updated 2020-02-13T08:33:40Z


SERANG (STC) - Kapolres Serang Kabupaten Polda Banten AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., didampingi Wakapolres Serang Kabupaten Kompol Agung Cahyono, S.IK. menerima siswa Latja Dituk SPN Sepolwan di mako Polres Serang sebanyak 40 peserta, Kamis (13/02/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan S.IK., MH, Wakapolres Kompol Agung Cahyono S.IK., Kabagops Kompol Kosasih, SH, Kabag Ren Polres Serang Kabupaten Kompol R Bayu Yulianto M.H, Kabag Sumda Kompol Nani Rusiani, Kasat Narkoba AKP Trisno Tahan Uji, SIP., M.Si, Gadik SPN Sepolwan AKP Kusmi, Gadik SPN Sepolwan Ipda Ega S.H. MH, Kanit Dikyasa Polres Serang Ipda Sri Sulistyo Ningsih, Strk, dan Siswa Diktuk Sepolwan.

Dalam sambutannya Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., menyampaikan, untuk Siswa Latja Diktuk Sepolwan agar melaksanakan latiahan kerja ini dengan sunguh- sungguh. Yang mana kegiatan ini adalah kegiatan yang akan kalian kerjakan pada saat kalian sudah dilantik nanti.

"Siswa Diktuk nantinya akan di Ploting ke masing-masing Fungsi (Satker) Polres Serang Kabupaten untuk mempelajari kinerja di wilayah," ucap Kapolres dalam menyampaikan sambutannya.

"Dan untuk tempat tinggal selama Latja, Siswa Diktuk Sepolwan akan di karantinakan di Polsek Ciruas," imbuhnya.


Kapolres berpesan, agar siswa yang malaksanakan Latja di Polres Serang untuk mentaati SOP atau peraturan yang sudah di tentukan oleh Gadik dan jangan sampai ada Siswa Diktuk yang melanggar SOP/peraturan yang sudah ada. 

"Saya harap, semua Siswa yang melaksanakan Latihan Kerja (Latja-red) agar mengikuti kegiatan dengan sungguh - sungguh dan ikuti SOP yang ada," pungkasnya.

Nampak, kegiatan diakhiri dengan penyerahan Plakat/Cindera mata dari Gadik Sepolwan kepada Kapolres Serang Kabupaten.

#Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Serang Kabupaten, Terima Siswa Latja Diktuk Sepolwan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan