Tekan Angka Kekerasan Terhadap Anak, P2TP2A Sosialisasi Tingkat Kecamatan | serangtimur.co.id

Kamis, 13 Februari 2020

Tekan Angka Kekerasan Terhadap Anak, P2TP2A Sosialisasi Tingkat Kecamatan



SERANG (STC) - Sosialisasi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) dilakukan di tingkat Kecamatan Cipocok Jaya, guna menurunkan angka kekerasan terhadap anak.

Sosialisasi langsung dipaparkan oleh Ketua P2TP2A Kota Serang Jumaiah mengungkapkan ketika terjadi kekerasan terhadap anak silahkan laporkan langsung.

"Masyarakat juga harus berperan aktif dalam menurunkan angka kekerasaan anak dan pelecehan terhadap perempuan. Sosialisasi ini juga sudah banyak mendapat respon, bahkan sudah ada yang melaporkan," jelasnya, Kamis (13/02/2020), di Aula Kantor Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang.

Sementara itu, lanjut Jumaiah pihaknya akan terus melakukan sosialisasi sampai ketingkat Rukun Tetangga (RT). Hal itu dilakukan untuk dapat melindungi anak dibawah umur.

"Saya juga berharap kepada ibu-ibu lurah turut mensosialisasikan hal ini, agar masyarakat bisa membantu pemerintah di bidang pemberdayaan perempuan," tukasnya.

#Sa/Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Kenal Pamit Kapolres Serang, dari AKBP Indra Gunawan kepada AKBP Mariyono

SERANG (STC) - Jajaran Polres Serang Polda Banten menggelar acara Kenal Pamit Kapolres Serang dari AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH kepada...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa