Kapolres Serang Kabupaten Tinjau Kondisi Banjir di BCP 2 Ciruas



SERANG (STC) - Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., didampingi Wakapolres Serang Kabupaten Kompol Agung Cahyono, S.IK., dan jajaran Kodim 0602/Serang meninjau lokasi terdampak banjir di Bumi Ciruas Permai (BCP) 2 Ciruas, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Minggu (02/02/2020).

"Hari ini kita dari TNI-Polri kembali meninjau lokasi terdampak banjir, serta membantu masyarakat terdampak. Dan kali ini kita tinjau lokasi banjir di BCP 2 Ciruas," kata Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, saat ditemui di lokasi.

Kapolres menjelaskan, untuk wilayah hukum Polres Serang Kabupaten terdapat 9 Kecamatan terdampak banjir.  Dan rata rata banjir akibat curah hujan yang turun pada Jum'at malam, hingga hari Ini.


"Untuk wilayah hukum Polres Serang Kabupaten ada 9 Kecamatan dan 35 Desa yang terdampak banjir. Untuk itu TNI-Polri terus siaga dalam penanganan bencana ini, serta melakukan pengamanan di area banjir guna mengantisipasi terjadinya tindak kiriminalitas," jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan, untuk kegiatan hari ini. Polres Serang Kabupaten melalui Satreskrim juga memberikan bantuan kepada para korban terdampak banjir, berupa makanan siap saji dan lain sebagainya.

"Untuk bantuan dari jajaran Satreskrim juga sudah ke lokasi. Semoga, bisa bermanfaat bagi para korban banjir dan kita harapkan air yang menggenangi pemukiman warga segera surat dan dapat pulih kembali," imbuhnya.

#Redaksi

Post a Comment

0 Comments