Kapolres Serang Kota Siagakan Personel Pengamanan Kunjungan Menag RI

serangtimur.co.id
Kamis, Februari 20, 2020 | 22:49 WIB Last Updated 2020-02-20T15:49:30Z


SERANG (STC) - Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten laksanakan pengamanan Kunjungan kerja Menteri Agama Republik Indonesia ke Kota Serang Banten, Kamis (20/2/2020).

Bertempat di Ballroom Hotel Horison Ultima Ratu Kota Serang kunjungan Menteri Agama Republik Indonesia Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi Dalam rangka kegiatan pembinaan kepada kepala KUA se- Provinsi Banten, Kamis (20/2/2020) pukul 13.00 WIB.

Dalam kesempatan yang sama Menag RI Jenderal (Purn) TNI Fachrul Razi Pemotongan pita sebagai simbol peresmian gedung asrama siswa, gedung Workshop keterampilan siswa, balai nikah dan manasik haji bertempat di MAN 2 Kota Serang, kamis (20/2/2020) pukul 14.10 WIB.

Ratusan personel Polres Serang Kota dibantu dari Personel Polda Banten dan Satbrimobda Banten dikerahkan dalam pengamanan kunker Menag RI.

"Personel kita Ploting mulai dari jalur yang dilintasi sampai ke lokasi," kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., saat diwawancara awak media disela-sela pengamanan.

"Penjagaan ketat ini dilakukan menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan dan seluruhnya dilaksanakan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur  yang berlaku,"imbuhnya.

"Selama kegiatan kunjungan, Alhamdulillah situasi Aman dan kondusif," pungkasnya.

Kunjungan Menag RI kali ini diakhiri dengan kegiatan Rakerwil di Ballroom Hotel De ledian.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Serang Kota Siagakan Personel Pengamanan Kunjungan Menag RI

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan