Diduga Hilang Konsentrasi, Pengedara Motor Terlindas Truk, Satu Orang Meninggal Dunia

serangtimur.co.id
Kamis, Februari 20, 2020 | 22:36 WIB Last Updated 2020-02-20T15:36:57Z
Korban Tewas di Tempat Akibat Terlindas Truk Bok


SERANG (STC) - Telah kejadian Laka Lantas yang terjadi di Jalan Raya Serang - Pandeglang, tepatnya di Kampung Warung, Desa Panyirapan, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang yang mengakibatkan satu orang tewas ditempat dan satu orang mengalami luka berat, Kamis (20/02/2020) sore sekitar pukul 16:45 WIB.

"Memang benar telah terjadi Laka Lantas antara pengemudi kendaraan Mobil Mitsubishi Colt Diesel Box Nomor Polisi B 9080 UCT yang dikemudikan J (29) dengan pengendara kendaraan SPM Honda Beat Nomor Polisi A 2817 MX," kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Tesyar.

"Untuk korban meninggal dunia tanpa identitas dan satu temannya lagi AD (23) sedang dirawat di Klinik Ar-Rahman Baros karena luka berat," imbuhnya.

Korban Selamat
Menurut Tesyar, kejadian Laka Lantas bermula ketika pengendara sepeda motor korban bersama AD berjalan dari arah Serang menuju Pandeglang. Kemudian Korban menyalip kendaraan jenis mobil yang berjalan didepannya.

"Korban mengambil badan jalan sebelah kanan lalu hilang konsentrasi. Kendaraan oleng meluncur dan terjatuh kemudian secara bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan yang dikemudikan J, sehingga terjadi tabrakan, lalu pengendara terlindas ban mobil," jelasnya.

Untuk saat ini, AD dirawat di RSUD Dr. Drajat Prawiranegara guna menjalani perawatan dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan lalu diamankan dikantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan dan penyidikan.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Hilang Konsentrasi, Pengedara Motor Terlindas Truk, Satu Orang Meninggal Dunia

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan