Jajaran Polres Serang Laksanakan Prosesi Lepas Sambut Kapolres Serang

serangtimur.co.id
Kamis, Februari 20, 2020 | 19:38 WIB Last Updated 2020-02-20T12:38:07Z


SERANG (STC) - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Serang Polda Banten melaksanakan penyambutan Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si serta melepas AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., yang kini menempati jabatan Wakil Direktur Narkoba Polda Banten di Mapolres Serang, Kamis (20/2/2020).

Acara penyambutan dan pelepasan diwarnai dengan prosesi pengalungan bunga oleh Wakapolres Kompol Agung Cahyono, S.IK., serta diiringi tari tradisional dalam penyambutan tersebut.

AKBP Indra Gunawan menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh Personel Polres Serang karena selama dirinya menjabat Kapolres telah berkerja sepenuh hati, mendukung pelaksanaaan tugas, dalam melayani masyarakat.


Lanjut Indra, begitupun dengan instansi pemerintah dan segenap masyarakat Kabupaten Serang, yang telah berkerja sama dengan baik, dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah ini selalu kondusif.

"Sebagai manusia yang tak luput dari kesalahan, saya dan keluarga menyampaikan permohonan maaf atas segala khilaf dan salah selama menjabat Kapolres Serang. Kami juga mohon do'a restu agar mampu dan selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas baru," ungkap Indra Gunawan.

AKBP Indra Gunawan juga mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas di Kabupaten Serang kepada AKBP Mariyono. Dirinya meyakini berbekal dengan pengalaman sebelumnya, AKBP Mariyono mampu meningkatkan pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat.


"Dengan bekal pengalaman sebagai Kapolres sebelumnya di Majalengka, Kapolres yang baru akan mampu menjalankan tugas di daerah ini," tutur AKBP Indra Gunawan, yang saat ini menjabat Wadiresnarkob Polda Banten seraya menutup sambutannya

Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si mengucapkan terima kasih dan selamat menempati jabatan promosi, kepada AKBP Indra Gunawan. Sebagai Kapolres Serang, AKBP Mariyono menyatakan siap meneruskan dan meningkatan harkamtibmas yang telah dilakukan AKBP Indra Gunawan.

"Sebagai Kapolres Serang, saya siap meneruskan dan meningkatkan kebijakan yang telah dilaksanakan senior saya. Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama memelihara Kamtibmas," tutupnya.

#Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Polres Serang Laksanakan Prosesi Lepas Sambut Kapolres Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan