-->

Minggu, 16 Februari 2020

Ketua TP-PPK Kota Serang, Sidak ke Kampung KB Kenari dan Tanam Apotik Hidup



SERANG (STC) - Tiada hari libur mungkin kata - kata yang tepat untuk istri seorang Walikota Serang yaitu Hj. Jumaiah Syafrudin. Disaat hari libur (weekend) Jumaiah melaukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Kampung Keluarga Berencana (KB) di Kenari, Kecamatam Kasemen.

Sidak tersebut dilakukan guna memastikan bahwa program yang selama ini sudah dilakukan dapat berjalan dengan lancar, tidak hanya itu, dirinya memantau program atau bantuan yang diberikan oleh Ibu Negara yaitu jambanisasi.

"Kita memastikan bahwa program atau bantuan yang diberikan oleh Ibu Negara Jambanisasi bisa berjalan dengan baik dan dapat bermanfaat oleh masyarakat Kasemen," kata Ketua TP - PKK Kota Serang Hj. Jumaiah Syafrudin, Minggu, 16 Februari 2020.


Seusai berkeliling, lanjut Jumaiah, pihaknya melakukan kerja bakti bersama Lurah, Camat, Komando Pasukan Khusus (Kopassus) para RT/RW, masyarakat dan para anak - anak Pramuka untuk membersihkan lingkungan sekaligus menanam apotik hidup.

"Kita juga kerja bhakti dan menanam apotik hidup, agar lingkungan sekitar lebih sehat dan guna menunjang program kampung KB. Kami juga akan terus memberikan program dan pembangunan untuk masyarakat seperti bedah rumah," jelasnya.

Selain itu, lanjut Jumaiah pihaknya juga membangun pagar bagi warung hidup dan sekaligus berbincang dengan anggota Kopasus yang nanti guna mengamankan tempat tersebut untuk menyambut kedatangan ibu Negara.

#Sa/Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa