-->

Senin, 10 Februari 2020

Selalu Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bantu Warga Pasca Banjir



SERANG (STC) - Banjir yang menggenangi Perumahan Bumi Ketos Regency di Desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang-Banten, saat ini sudah berangsur surut. Sehingga sebagian warga sudah membersihkan tempat tinggal masing-masing, Senin (10/02/2020).

Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang Kabupaten Brigadir Imam, membantu warga saat melakukan pembersihkan rumah yang telah terendam air. Sebagian warga juga sudah kembali kerumah masing-masing, karena air sudah tidak menggenani tempat tinggal mereka.

Serda Andin mengatakan bahwa hampir sebagian warga sudah kembali ke tempat tinggal mereka. Tetapi masih ada yang masih mengungsi, karena air masih menggenangi rumah mereka. Tentunya sangat berharap sekali agar air akan segera benar-benar surut, sehingga seluruh warga tidak lagi mengungsi.

"Aparat TNI-Polri, BPBD Provinsi Banten, BPBD Kabupaten Serang sudah berupaya semaksimal mungkin, agar air tidak lagi menggenangi rumah warga. Sehingga mengerahkan 10 (Sepuluh) mesin penyedot air, salah satunya adalah 1 unit mesin dari Dinas Pertanian," kata Serda Andin.

Sementara itu Linson yang merupakan Ketua RT Perumahan Bumi Ketos Regency, mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat yang selama ini telah bertugas.

"Mewakili seluruh warga saya ucapkan terimakasih, karena saat ini sebagian rumah sudah tidak lagi terendam banjir. Sehingga sebagian warga yang mengungsi, sudah kembali kerumah masing - masing. Terutama kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah membantu, mulai dari proses evakuasi sampai dengan sekarang," pungkasnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Warga Desa Cikande Permai Sambut Juri Penilaian Lomba Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya

SERANG | Warga Desa Cikande Permai khususnya RW 01 sambut Juri penilaian Lomba Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya (KTNK) dan Lomba Kampung ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa