TNI-Polri Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Korban Banjir di Kibin



SERANG (STC) - Serda Andin Rahmat H Babinsa Koramil 0219/Cikande dan Brigadir Imam Bhabinkamtibmas Polsek Cikande serta aparat Desa, terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada korban bencana banjir menggenangi Perumahan Ketos Regency bertempat di Desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Senin (03/02/2020).

Bencana banjir terjadi akibat hujan deras pada Jumat malam 31 Januari 2020 sekitar pukul 23.00 Wib, mengakibatkan terjadinya banjir. Sehingga menggenangi Perumahan Bumi Ketos Regency.

Serda Andin mengatakan bahwa akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik, kepada seluruh korban banjir yang saat ini sedang mengungsi. Bantuan pelayanan kesehatan juga diberikan oleh Puskesmas Kecamatan Kibin. Guna mengantisipasi terjadinya penyakit kepada para pengungsi.

"Sebagai Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, saya akan selalu ada dengan warga, sampai rumah mereka tidak tergenang air lagi," pungkasnya.

Sementara itu, hadi salah seorang pengungsi menyampaikan ucapan terimakasih, atas semua upaya yang telah diberikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada aparat Desa Ketos dan Puskesmas Kibin, yang telah memberikan pelayanan maksimal," katanya.

#Redaksi

Post a Comment

0 Comments