Polres Serang Kota Laksanakan Program Polmas Mantul

serangtimur.co.id
Senin, Februari 03, 2020 | 11:09 WIB Last Updated 2020-02-03T04:09:15Z


SERANG (STC) - Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Serang Kota Polda Banten bersama siswa-siswi dan guru melaksanakan upacara bendera di SMAN 1 Kota Serang, Senin (03/02/2020).

Upacara ini diadakan dengan maksud aparat Kepolisian mendekatkan diri kepada masyarakat terutama kepada siswa-siswi yang kedepannya akan menjadi pemuda dan pemudi harapan bangsa.

Upacara ini juga dipimpin oleh Kabag Ops Polres Serang kota yang disambut hangat oleh para murid, guru dan para personil Polisi.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kabag Ops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH., mengatakan, upacara ini juga sebagai program "POLMAS MANTUL" yaitu Polisi Manjing Sekolah, Masa Depan Tetap Unggul.

"Kehadiran kami disini untuk mewujudkan situasi dan kondisi di wilayah Polres Serang Kota aman dan kondusif," kata Kabag Ops.

Ia juga berpesan kepada siswa dan siswi di sekolah agar belajar dengan baik dan rajin dan tidak mengikuti kegiatan yang merugikan diri sendiri atau orang lain seperti terlibat tawuran, mabuk-mabukan hingga narkoba.

"Tentang disiplin siswa jangan sampai terlambat dalam masuk sekolah, tentang narkoba, jangan sampai siswa SMAN 1 Kota Serang sebagai pengguna atau korban karkoba mengingat narkoba sudah masuk di sekolah," ungkapnya.

"Tertib berlalu lintas, tidak memiliki SIM dilarang mengemudikan kendaraan, bawa senjata tajam akan di proses sesuai hukum yang berlaku, catatan pelanggaran akan  tercatat SKCK, tujuan pelajar adalah belajar, agar rajin ibadah, banyak pelecehan seksual, agar hati hati, dan waspada memilih teman, dan jaga masa depan," tukasnya.

#Red
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Kota Laksanakan Program Polmas Mantul

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan