Jadi Pembina Upacara di Yayasan Attaufiqiyah, Ini Pesan Kapolsek Baros



SERANG (STC) - Kapolsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten AKP Iip Setiadi, SH menjadi pembina upacara di Yayasan Attaufiqiyah, di Kampung Sawah, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Senin (03/02/2020).

"Keikut sertaan kami, dalam pelaksanaan upacara ini, bukan tanpa makasud. Jajaran Kepolisian dalam hal ini Polsek Baros menyampaikan amanat Kapolres Serang Kota, Dalam Rangka Memberikan Arahan Kepada Siswa Siswi SMP/MTs, SMA/MA /SMK untuk Selalu Menjaga Diri Dari Perilaku yang tidak baik," terang Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, usai melaksakan upacara.

Selian itu, lanjut AKP Iip, pihaknya juga penyampaian pesan moral dan motivasi kepada seluruh siswa siswi agar, tertib berlalu lintas, dan tidak dibenarkan bagi pelajar untuk membawa motor atau mobil jika belum memiliki SIM.

"Saya harap, jangan melakukan tawuran, dan jika kedapatan mebawa sajam akan di proses secara hukum," ujarnya.

AKP Iip mengatakan, jika para siswa siswi melakukan tindak kriminal, maka akan di catat pelanggarannya dan akan  tercatat SKCK, karena tujuan pelajar adalah belajar.

"Saya minta kepada para pelajar agar rajin ibadah. Apalgi maraknya  pelecehan seksual maka agar berhati - hati, dan waspada dalam memilih teman dalam bergaul. Jaga masa depan, dan jauhi bahaya miras dan narkoba," pungkasnya.

#Redaksi



Post a Comment

0 Comments