Warga Kota Serang Digegerkan Pememuan Mayat Wanita yang Tinggal Tulang Belulang

serangtimur.co.id
Senin, Februari 03, 2020 | 10:36 WIB Last Updated 2020-02-03T03:36:00Z


SERANG (STC) - Minggu 02 Februari 2020 Warga Kampung Singapadu, Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang, digegerkan dengan penemuan mayat di areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) Singapadu.

Dari informasi yang diterima, mayat yang sudah menjadi tulang belulang ini, berjenis kelamin perempuan dan mengenakan pakaian kaos berwarna abu-abu serta mengenakan celana berbahan kain berwarna putih dengan ikat pinggang.

Kapolres Serang Kota Edhi Cahyono menjelaskan jika penemuan mayat ini awalnya dari laporan warga yang Yang melihat adanya tulang-belulang manusia di areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) Singapadu.

"Memang benar ada sesosok mayat di TPU (Singapadu). Namun tidak diketahui identitasnya karena kondisi mayat sudah berbentuk tulang belulang dengan ciri-ciri mengenakan baju warna abu-abu dan kain putih di pinggang," ucap Kapolres Serang Kota.

Mayat tanpa identitas ini lanjut Edhi, diperkirakan tewas sudah lebih dari satu minggu. Untuk mengetahui Identintas korban serta mengetahui penyebab kematian korban, Satreskrim Polres Serang Kota melakukan olah TKP dan membawa jenazah ke RSUD Drajad Prawiranegara Serang untuk dilakukan Otopsi.

"Dari hasil pengecekan dan pemeriksaan luar dari Tim Forensik Rumah Sakit Drajad Prawira Negara, diperkirakan kematian mayat itu sudah sekitar lebih dari 1 minggu," ungkapnya.

Hingga saat ini mayat tersebut masih berada di RS Drajad Prawira Negara Serang untuk kemudian dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak Kepolisian guna mengidentifikasi identitas dari mayat tersebut.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Kota Serang Digegerkan Pememuan Mayat Wanita yang Tinggal Tulang Belulang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan