Benyamin : Golkar adalah Partai Senior dan Matang

serangtimur.co.id
Sabtu, Maret 07, 2020 | 15:54 WIB Last Updated 2020-03-07T08:54:37Z


TANGSEL (STC) - Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangsel terkait pencalonannya sebagai Walikota pada september mendatang sebagai calon pengganti Airin Rachmi Diany.

Sebagai pendamping Airin Rachmi Diany selama dua periode di Kota Tangerang Selatan, Dia menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan program pada periode berikutnya sebagai Walikota Tangsel. Hal itu, dikatakan Benyamin setelah menerima dukungan resmi dari DPD Partai Golkar Kota Tanggerang Selatan, Sabtu (07/03/2020).

Dia menjelaskan, Golkar merupakan salah satu partai senior dan matang yang sudah memahami kondisi Tangsel secra detil dan bisa menjadikan Tangsel lebih maju melalui program yang dibutuhkan oleh warganya.

"Terima kasih kepada Partai Golkar yang sudah merekomendasikannya bersama Pilar untuk maju dalam pada Pilkada September mendatang," terang Benyamin.

Terkait surat dukungan Golkar yang menunjuk Pilar sebagai pendampingnya pada Pilakada Tangsel September mendatang. Dia menerima secara terbuka dan optimis.

"Sebagai birokrat yang mendapat kepercayaan partai dengan siapapun akan disandingkan maka akan siap terus untuk bergerak," paparnya.

#Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Benyamin : Golkar adalah Partai Senior dan Matang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan