Cegah Corona, Kapolsek Waringinkurung Ajak Warga Jaga Kesehatan dan Kebersihan Lingkungan

serangtimur.co.id
Sabtu, Maret 14, 2020 | 14:55 WIB Last Updated 2020-03-14T07:55:20Z


SERANG (STC) - Dalam rangka mengantisipasi dan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona (Covid-19) Kapolsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten AKP Nasir Eming, SH bersama anggotanya dan dibantu TNI melaksanakan kerja bakti di Mapolsek Waringinkurung dan Lungkungan Masjid, Kampung Pengasingan, Desa Waringinkurung, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Sabtu (14/3/2020).

Sebelum melaksanakan kegiatan bakti sosial, jajaran Polsek Waringinkurung melaksanakan apel pagi dan di lanjutkan dengan giat senam AWS3.

Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming mengatakan, kerja bakti ini dilakukan bersama unsur Koramil dan staf Kecamatan dalam rangka memelihara kebersihan lingkungan Mako dan sekitarnya serta tempat keramaian di wilayah Waringinkurung guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).


"Ya ini dalam rangka mengantisipasi penyebabaran virus covid 19 dan DBD," kata Nasir.

Lanjut AKP Nasir, Jajaran Polsek Waringinkurung dan Koramil serta Kades Waringinkurung dibantu warga melaksanakan kerja bakti dan bersih - bersih di lingkungan Mako Polsek dan lingkungan fasilitas umum.

"Kita lakukan bersih-bersih di lingkungan masjid sekaligus mensosialisasikan kepada anggota dan warga agar selalu menjaga kebersihan diri seperti slalu mencuci tangan dengan pembersih antiseptik gel yang telah di sediakan di tempat umum seperti yang tersedia dimako polsek Waringinkurung," ujarnya.


Nasir juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya di wilayah Waringinkurung agar sama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan melakukan pola hidup sehat agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

"Tentunya dengan pola hidup sehat kita semua dapat terhindar dari penyakit. Terlebih saat ini sedang musim hujan, maka kita harus betul-betul menjaga kebersihan lingkungan kita," tutupnya.

#Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Corona, Kapolsek Waringinkurung Ajak Warga Jaga Kesehatan dan Kebersihan Lingkungan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan