-->

Selasa, 31 Maret 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Pamarayan Data Warga Pendatang


SERANG (STC) - Mencegah agar tidak terjadinya penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Penjabat Sementara Desa Pamarayan melakukan pendataan warga yang baru datang dari Jakarta, Selasa (31/03/2020).

Pendataan itu dilakukan oleh Pemerintah Desa Pamarayan, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang bersama anggota Koramil Kecamatan Bandung dan anggota Ormas BPPKB.

Menurut PJs Pamarayan Dulmanan, hal ini dilakukan agar tudak adanya penyebaran virus corona terhadap warganya. Apalagi yang datang adalah warganya yang bekerja di Jakarta.

"Kami lakukan pendataan ini bertujuan untuk mendata warga yang baru datang dari luar wilayah, nantinya data itu akan kmai serahkan kepada pihak Puskesmas Pamarayan," kata PJs Pamarayan.

Dulmanan menambahkan, dirinya mengharapkan kepada seluruh warga Desa Pamarayan agar mematuhi aturan dari pemerintah setempat, dikarenakan demi keselamatan bersama.

"Saya himbaukan kepada warga, supaya bisa mematuhi himbauan dari pemerintah dan bisa bersinergi serta menuruti segala peraturan ataupun aturan yang sudah pemerintah tetapkan terkait adanya wabah virus corona ini," tambahnya.

#Amidin

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pastikan Kesiapan Logistik, Kapolres Serang bersama Karolog Polda Banten Cek Gudang KPU

SERANG | Untuk memastikan kesiapan perhelatan Pilkada Kabupaten Serang Tahun 2020, Kapolres Serang mendampingi Karolog Polda Banten mendata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa