Cegah Virus Corona, Jajaran Polres Serang Laksanakan Penyemprotan Desinfektan dan Sosialisasi Kepada Masyarakat



SERANG (STC) - Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) Jajaran Polres Serang melaksanakan kegiatan penyemprotan Desinfektan di sepanjang jalan Ciruas - Kragilan, Kabupaten Serang-Banten, Senin (23/3/2020).

"Hari ini kita kerahkan sekitar 20 personel dari Sabhara, Urdokkes, dan Sat Intelkam Polres Serang, untuk melaksanakan penyemprotan Desinfektan di sepanjang jalan Nasional, Ciruas - Kragilan," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono.

Mariyono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya Polres Serang dalam mencegah penyebaran Virus Corona. Namun demikian, ia juga meminta agar anggota yang melaksanakan kegiatan ini, agar dilaksanakan dengan ikhlas dan tetap menjaga keselamatan dan kewaspadaan dengan semaksimal mungkin.


"Sasaran dalam giat penyemprotan ini yaitu sepanjang jalan raya Ciruas - Kragilan. Dan kemudian dilanjutkan dengan penyemprotan Disinfektan menggunakan 1 (satu) unit mobil AWC Sabhara Polres Serang yang dimulai dari jalan raya depan SMA N 1 Ciruas - Pasar Ciruas - depan RS. Hermina Ciruas - Putar balik Kantor Kecamatan Ciruas - Mako Polres Serang," jelasnya.

Selain itu, lanjut Kapolres, petugas juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap waspada dan menjaga kesehatan serta Kebersihan lingkungan, guna sama-sama menjaga dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

#Ansori

Post a Comment

0 Comments