Polsek Carenang Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Kantor Kecamatan Carenang

Senin, Maret 23, 2020 | 13:43 WIB Last Updated 2020-03-23T06:43:05Z

SERANG (STC) - Polsek Carenang, Polres Serang Kabupaten, Polda Banten melaksanakan giat penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Kecamatan Carenang, tepatnya di Kampung Kramat, Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang yang dilakukan oleh Kapolsek Carenang IPTU Edi Sutardi, SH dan anggota Polsek Carenang, Senin (23/03/2020).

"Hari ini kami (Polsek Carenang) melakukan penyemprotan Disinfektan menggunakan campuran bayclin dengan air yang di formulasi oleh Kepala UPT Puskesmas Carenang dr. Ade Rahmah," kata Kapolsek Carenang.

Dalam kegiatan penyemprotan pencegahan Virus Corona (Covid-19) ini, Kapolsek Carenang menggunakan alat pengaman diri yakni masker dan sarung tangan, serta penyemprotan menggunakan alat semprot manual.

"Dimana ruangan atau barang yang di semprot adalah ruangan-ruangan di Kantor Kecamatan Carenang, Aula dan barang-barang dilingkungan Kecamatan Carenang," tambahnya.

Sementara itu Camat Carenang Samsuri, SE sangat mendukung dan itu harus dilakukan penyemprotan untuk memutus penyebaran virus corona ini. Serta saya menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Carenang agar mematuhi aturan dari pemerintah.

"Kami mengharapkan agar masyarakat mematuhi apa yang telah dihimbau oleh pemerintah untuk melakukan pola hidup bersih, menjaga kesehatan dan tidak keluar rumah apabila tidak penting, serta menjaga jarak 1 meter dengan orang lain dan tidak melakukan sentuhan langsung," harapnya.

#Lahudin
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Carenang Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Kantor Kecamatan Carenang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan