HUT ke 23, Pemkot Bekasi Undang Organisasi Mahasiswa | serangtimur.co.id

Selasa, 10 Maret 2020

HUT ke 23, Pemkot Bekasi Undang Organisasi Mahasiswa



BEKASI (STC) - Gelar acara HUT Kota Bekasi ke 23, pemerintah undang Organisasi mahasiswa (Permasi Raya) yang di gelar di alun-alun Kota Bekasi, Selasa (10/3/2020).

Pada kesempatan upacara kali ini Walikota Bekasi mempersilahkan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhiyanto untuk memimpin pembinaan Upacara.

Dalam sambutanya Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang sering disapa bang Pepen menyampaikan, dirinya menginginkan tidak adanya pembatas antara Pemkot Bekasi dengan protokoler lainya.

Ia mengatakan, pihkanya selalu melibatkan Pemuda untuk saling memajukan Kota Bekasi Upacara yang juga dihadiri beberapa instansi, Organisasi Masyarakat dan Organisasi kepemudaan terut memeriahkan acara HUT Kota Bekasi.

Hal senada juga, disampaikan Ketua Umum Permasi (Persatuan Mahasiswa Bekasi) Abdul Latip, bahwa kita harus menyadari Kota Bekasi semakin lama semakin keren dan luar biasa.

"Karna selalu melibatkan pemuda sebagi Pion kemajuan dalam memberikan kontribusinya. Kita sebagai pemuda harus terut terlibat dalam proses pembangunan Kota bekasi yang lebih baik," ucap Latip.

"Kami sangat berharap kepada pemerintah Kota Bekasi, kedepannya tetap rawat sikap konsisten dalam melibatkan Pemuda untuk mengawal proses pembangunan baik di Tingakat SDM dan SDA khusunya mahasiswa bekasi dimanapun berada," imbuhnya.

"Pemuda adalah penerus bangsa yang harus memberikan kontribusi pikiran dan tenaganya dalam membangun Daerah," tutup Latip yang sering disapa Keling ini.

#Awd/Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Biadab, Lantaran Ditolak Rujuk, AS Tega Tusuk Sang Mantan Hingga 11 Kali

Dok. Ilustrasi SERANG (STC) - Malang bagi Aisyah, salah satu karyawati PT. Nikomas Gemilang yang harus mengalami perlakuan buruk dari...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa