Ini Cara Serda Andin Dekatkan Diri dengan Anak-anak | serangtimur.co.id

Selasa, 10 Maret 2020

Ini Cara Serda Andin Dekatkan Diri dengan Anak-anak



SERANG (STC) - Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H, terus menjalin kedekatan dengan anak-anak desa binaannya. Kegiatan tersebut yaitu memancing bersama anak-anak, bertempat di Kampung Ceri Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, Selasa (10/03/2020).

Serda Andin mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin komunikasi sosial dan silaturahmi. Sehingga kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, akan tetap terjaga dengan baik. Karena masa depan bangsa ini berada ditangan para generasi muda.

Lebih lanjut, Serda Andin berpesan agar seluruh anak-anak selalu giat belajar, sehingga nantinya dapat menjadi orang yang berguna bagi bangsa. Tentunya juga akan dapat membanggakan kedua orang tua. Dengan demikian tidak dapat terpengaruh terhadap hal-hal negatif, yang dapat merusak masa depan generasi muda.

"Sebagai Prajurit yang bertugas menjadi Aparat Teritorial yaitu Babinsa, kami berpesan agar seluruh anak-anak selalu memiliki jiwa nasionalisme. Sehingga nantinya dapat mengejar cita-cita, lakukan semua usaha yang terbaik dengan belajar untuk meraih prestasi," kata Serda Andin.

Sementara itu salah seorang pemuda Kampung Ceri Agus Salim, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Babinsa Koramil 0219/Cikande Serda Andin Rahmat H. Karena telah datang ke kampung kami dan memancing bersama dengan adik-adik kami.

"Tentunya ini adalah suatu kebanggan bagi kami semua, dikarenakan saat ini seorang Prajurit TNI yaitu Babinsa berada ditengah-tengah kami. Sehingga mampu memberikan motivasi kepada adik-adik kami, untuk selalu semangat belajar menuntut ilmu di sekolah," pungkasnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Kabaharkam Polri : Ekonomi Masyarakat Harus Tetap Berjalan Ditengah Wabah Covid-19

JAKARTA (STC) Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto, SH, MH saat memimpin pelaksanaan penempelan striker imbauan pencegahan pandem...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa