Jajaran Polres Serang Intens Laksanakan Strong Point Atasi Kemacetan dan Gangguan Kamtibmas

serangtimur.co.id
Rabu, Maret 04, 2020 | 14:09 WIB Last Updated 2020-03-04T07:09:18Z


SERANG (STC) - Jajaran Kepolisian Polres Serang Polda Banten rutin menggelar Strong Point pengaturan lalu lintas (lalin) pagi dan sore hari. Kegiatan dilaksanakan di berbagai lokasi wilayah hukum Polres Serang.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan, tujuan utama dari penggelaran personel di titik-titik lokasi yang telah ditentukan untuk mencegah terjadinya kepadatan arus lalin.

"Gelaran personel pada kegiatan Strong Point dilakukan agar terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran pengguna jalan," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono, Rabu (4/3/2020).

Selain itu, lanjut Kapolres, bahwa tidak hanya kamseltibcarlantas, kegiatan tersebut juga sebagai upaya pencegahan terjadinya kejahatan jalanan dengan keberadaan anggota Polri di tengah-tengah aktifitas masyarakat.

"Pagi dan sore hari, itukan waktu yang padat, dimana aktifitas masyarakat meningkat. Secara psikis jika melihat adanya anggota Polri di dekat mereka membuat warga merasa aman dan nyaman. Orang yang berniat jahat pun berpikir dua kali jika ada anggota," pungkasnya.

#Ans
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Polres Serang Intens Laksanakan Strong Point Atasi Kemacetan dan Gangguan Kamtibmas

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan