Wakil Walikota Serang Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Lapangan Sukalila Kepuren

serangtimur.co.id
Rabu, Maret 04, 2020 | 04:53 WIB Last Updated 2020-03-03T21:53:47Z


SERANG (STC) - Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin menghadiri peringatan Isra Mi'raj 1441 H di Lapangan Sukalila, Kelurahan Kepuren, Kecamatan Walantaka Kota Serang, Rabu (03/03/2020) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut unsur Muspika Kecamatan Walantaka, Ulama, Ketua KUA Kota Serang dan tamu undangan lainnya.

Ketua panitia pelaksana mengatakan, peringatan Isra Mi'raj kali ini bertemakan "kita jadikan sholat sebagai sarana mewujudkan sifat tawadhu, disiplin, sabar dan jujur dalam bermasyrakat"

Menurutnya, Isra Mi'raj adalah peristiwa besar yang merupakan mukjizat dari Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW, karena pada saat itulah perintah shalat yang merupakan tiang agama di terima Nabi Muhammad SAW untuk di ajarkan dan wajib dilaksanakan oleh seluruh umat islam.


"Diharapkan dalam peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan mentauladani akhlaq Rasulullah SAW sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanakan tugas," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin dalam sembutanya mengatakan ketauladanan nyabi Muhammad SAW patut di contoh dalam kehidupan sehari-hari.

"Kita tahu bahwa ketauladan Rosulallah memang harus kita tiru dan kita amalkan dalam setiap perbuatan dan perkataan kita sehari-hari," kata Subadri.

#Lingga M Akbar
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Walikota Serang Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Lapangan Sukalila Kepuren

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan