Wakil Walikota Serang Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Lapangan Sukalila Kepuren | serangtimur.co.id

Rabu, 04 Maret 2020

Wakil Walikota Serang Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Lapangan Sukalila Kepuren



SERANG (STC) - Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin menghadiri peringatan Isra Mi'raj 1441 H di Lapangan Sukalila, Kelurahan Kepuren, Kecamatan Walantaka Kota Serang, Rabu (03/03/2020) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut unsur Muspika Kecamatan Walantaka, Ulama, Ketua KUA Kota Serang dan tamu undangan lainnya.

Ketua panitia pelaksana mengatakan, peringatan Isra Mi'raj kali ini bertemakan "kita jadikan sholat sebagai sarana mewujudkan sifat tawadhu, disiplin, sabar dan jujur dalam bermasyrakat"

Menurutnya, Isra Mi'raj adalah peristiwa besar yang merupakan mukjizat dari Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW, karena pada saat itulah perintah shalat yang merupakan tiang agama di terima Nabi Muhammad SAW untuk di ajarkan dan wajib dilaksanakan oleh seluruh umat islam.


"Diharapkan dalam peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan mentauladani akhlaq Rasulullah SAW sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanakan tugas," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin dalam sembutanya mengatakan ketauladanan nyabi Muhammad SAW patut di contoh dalam kehidupan sehari-hari.

"Kita tahu bahwa ketauladan Rosulallah memang harus kita tiru dan kita amalkan dalam setiap perbuatan dan perkataan kita sehari-hari," kata Subadri.

#Lingga M Akbar

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Ketua DPRD Kabupaten Serang Pimpin Apel Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan

SERANG (STC) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang H. Bahrul Ulum S. Ag, M. AP pimpin acara apel kegiatan penye...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa