Jajaran Polres Serang Kota Sosialisasikan Penerimaan Angggota Polri Tahun 2020 | serangtimur.co.id

Rabu, 11 Maret 2020

Jajaran Polres Serang Kota Sosialisasikan Penerimaan Angggota Polri Tahun 2020



SERANG (STC) - Sebagai bentuk penyebaran informasi perihal penerimaan anggota Polri T.A. 2020, Polres Serang Kota Polda Banten dan jajaran melaksanakan pemasangan Spanduk di depan Mapolres Serang Kota, Polsek Jajaran dan tempat-tempat strategis, Rabu (11/03/2020).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan, bahwa pemasangan spanduk pembukaan pendaftaran penerimaan anggota polri T.A.2020 dilakukan, bertujuan untuk sosialisasi, sekaligus untuk memudahkan masyarakat untuk mencari informasi perihal ini.

"Sekiranya putra putri kita berkeinginan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara melalui institusi Polri. Maka segera daftarkan diri, untuk petunjuk lebih lanjut lagi silahkan datang ke Mapolres Serang Kota. Langsung ke bagian panitia penerimaan di Bagsumda," kata Edhi.

"Smoga informasi ini bermanfaat bagi warga kita," imbuhnya.

Lebih lanjut, AKBP Edhi menjelaskan, pemasangan spanduk ini sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah animo masyarakat dalam mengikuti seleksi penerimaan calon anggota Polri Tahun 2020, spanduk berisi sosialisasi serta informasi tentang pendaftaran Taruna AKPOL, Bintara dan Tamtama Polri.

"Pendaftaran di mulai pada tanggal 07 s/d 23 Maret 2020, yang berminat mendaftarkan diri, segera daftarkan diri di Polres Serang Kota, kami siap melayani anda," tutupnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Kabaharkam Polri : Ekonomi Masyarakat Harus Tetap Berjalan Ditengah Wabah Covid-19

JAKARTA (STC) Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto, SH, MH saat memimpin pelaksanaan penempelan striker imbauan pencegahan pandem...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa