Kapolres Serang beserta PJU Ikuti Kegitan Internalisasi Zona Integritas di Polresta Tangerang

serangtimur.co.id
Rabu, Maret 04, 2020 | 14:40 WIB Last Updated 2020-03-04T07:40:22Z


SERANG (STC) - Kapolres Serang AKBP Mariyono S.I.K., M.Si bersama Wakapolres Kompol Agung Cahyono S.I.K beserta seluruh Pejabat Utama Polres Serang mengikuti kegiatan Internalisasi Zona Integritas (ZI) di Aula Serbaguna Mapolresta Tangerang, Rabu (4/3/2020).

Ketua Tim Penilai Internal (TPI) Polri Kombes Pol M. Anwar Nasir S.I.K., M.H mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Internalisasi Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) maupun Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Ia menjelaskan, karena telah memenuhi syarat dalam mencapai WBK maupun WBBM dalam hal Program-program kegiatan maupun pelayanan kepada masyarakat. Seperti Polres Serang untuk saat ini telah mencapai WBK.


"Saat ini Polres Serang telah mencapai WBK dan menuju WBBM. Sementara itu untuk Polresta Tangerang menuju WBK," kata Anwar Nasir di hadapan 70 peserta Internalisasi ZI.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si., mengungkapkan agar hal tersebut tercapai, dirinya menekankan kepada seluruh anggotanya untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Salah satu point penting untuk mendapatkan predikat WBK dan WBBM adalah kepuasan yang dirasakan masyarakat. Saya tekankan kepada anggota untuk memberikan pelayanan yang bersih dan melayani," ungkap Kapolres Serang AKBP Mariyono, usai menghadiri kegiatan.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Serang beserta PJU Ikuti Kegitan Internalisasi Zona Integritas di Polresta Tangerang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan