Kapolres Serang Tekankan Bhabinkamtibnas untuk Sosialisasi Pencegahan virus Corona | serangtimur.co.id

Selasa, 17 Maret 2020

Kapolres Serang Tekankan Bhabinkamtibnas untuk Sosialisasi Pencegahan virus Corona



SERANG (STC) - Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si menekankan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibnas untuk mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) kepada seluruh warga Desa binaannya.

"Saya tekankan agar seluruh personel Bhabinkamtibnas mensosialisasikan kepada warga terkait pencegahan terhadap penyebaran virus Corona," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono usai menggelar apel di halaman Mapolres, Selasa (17/3/2020).

Menurutnya, peran Bhabinkamtibnas sangat penting, dalam hal sosialisasi terhadap pencegahan virus Corona. Karena Bhabinkamtibnas dapat langsung menyampaikan kepada warga binaannya.

"Langkah ini kita lakukan untuk mengantisipasi terhadap penyebaran virus Corona. Masyarakat dapat secara langsung menerima bagaimana cara untuk mengantisipasinya, yakni dengan cara pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan," ujarnya.

Nantinya, lanjut Kapolres, para Bhabinkamtibnas akan menyampaikan tips kepada masyarakat untuk mengetahui secara dini dalam pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 ini.

"Sudah kita tekankan, bagaimana tips dan cara mengantisipasi serta pencegahan secara dini. Dan semoga ini dapat efektif dilakukan oleh masyarakat," pungkasnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Kabaharkam Polri : Ekonomi Masyarakat Harus Tetap Berjalan Ditengah Wabah Covid-19

JAKARTA (STC) Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto, SH, MH saat memimpin pelaksanaan penempelan striker imbauan pencegahan pandem...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa