Kapolres Serang Tekankan Bhabinkamtibnas untuk Sosialisasi Pencegahan virus Corona

serangtimur.co.id
Selasa, Maret 17, 2020 | 16:06 WIB Last Updated 2020-03-17T09:06:26Z


SERANG (STC) - Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si menekankan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibnas untuk mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) kepada seluruh warga Desa binaannya.

"Saya tekankan agar seluruh personel Bhabinkamtibnas mensosialisasikan kepada warga terkait pencegahan terhadap penyebaran virus Corona," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono usai menggelar apel di halaman Mapolres, Selasa (17/3/2020).

Menurutnya, peran Bhabinkamtibnas sangat penting, dalam hal sosialisasi terhadap pencegahan virus Corona. Karena Bhabinkamtibnas dapat langsung menyampaikan kepada warga binaannya.

"Langkah ini kita lakukan untuk mengantisipasi terhadap penyebaran virus Corona. Masyarakat dapat secara langsung menerima bagaimana cara untuk mengantisipasinya, yakni dengan cara pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan," ujarnya.

Nantinya, lanjut Kapolres, para Bhabinkamtibnas akan menyampaikan tips kepada masyarakat untuk mengetahui secara dini dalam pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 ini.

"Sudah kita tekankan, bagaimana tips dan cara mengantisipasi serta pencegahan secara dini. Dan semoga ini dapat efektif dilakukan oleh masyarakat," pungkasnya.

#Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Serang Tekankan Bhabinkamtibnas untuk Sosialisasi Pencegahan virus Corona

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan