-->

Selasa, 17 Maret 2020

Kapolres Serang Tekankan Bhabinkamtibnas untuk Sosialisasi Pencegahan virus Corona



SERANG (STC) - Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si menekankan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibnas untuk mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) kepada seluruh warga Desa binaannya.

"Saya tekankan agar seluruh personel Bhabinkamtibnas mensosialisasikan kepada warga terkait pencegahan terhadap penyebaran virus Corona," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono usai menggelar apel di halaman Mapolres, Selasa (17/3/2020).

Menurutnya, peran Bhabinkamtibnas sangat penting, dalam hal sosialisasi terhadap pencegahan virus Corona. Karena Bhabinkamtibnas dapat langsung menyampaikan kepada warga binaannya.

"Langkah ini kita lakukan untuk mengantisipasi terhadap penyebaran virus Corona. Masyarakat dapat secara langsung menerima bagaimana cara untuk mengantisipasinya, yakni dengan cara pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan," ujarnya.

Nantinya, lanjut Kapolres, para Bhabinkamtibnas akan menyampaikan tips kepada masyarakat untuk mengetahui secara dini dalam pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 ini.

"Sudah kita tekankan, bagaimana tips dan cara mengantisipasi serta pencegahan secara dini. Dan semoga ini dapat efektif dilakukan oleh masyarakat," pungkasnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Respon Bencana Banjir Cilegon, Dua OKP di Banten Gelar Aksi Galang Dana Kemanusiaan

SERANG | Rumah Kami Peduli (RKP) Banten dan sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilaya...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa