Polres Serang dan Jajaran Lakasanakan Apel Gabungan Pengamanan Aksi Buruh | serangtimur.co.id

Selasa, 03 Maret 2020

Polres Serang dan Jajaran Lakasanakan Apel Gabungan Pengamanan Aksi Buruh



SERANG (STC) - Dalam rangka mengantisipasi Aksi Unjuk Rasa Akbar dari Aliansi Buruh, Polres Serang melaksanakan apel Pengamanan Gabungan yang dilakukan di kawasan Modern Cikande, Selasa (03/03/2020) pukul 07.00 WIB.

Dalam aksi Unras ini Kepolisian Daerah (Polda) Banten mengerahkan personel Polres Serang dan Polsek Jajaran untuk melaksanakan pengamanan.

Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres serang AKBP Mariyono dan didampingi oleh, Waka Polres Serang, Kasubdit VIP Dit Pam Obvit Polda Banten, Kaden Gegan Sat Brimobda Banten, PJU Polres Serang, para Kapolsek jajaran Polres Serang.

Dalam arahannya, Kapolres Serang mengatakan bahwa tidak ada anggota yang membawa senjata api, kecuali terjadi situasi kontijensi.

"Tidak ada anggota yang membawa senjata api. Dan untuk Provos tolong cek anggota yang masih membawa senjata api silahkan di titipkan terlebih dahulu, kecuali terjadi situasi kontijensi. Anggota tim khusus dari Brimob silahkan di sesuaikan, tapi semua atas peritah dari saya sebagai penanggung jawab," tegas Kapolres.


Lanjut AKBP Mariyono, kegiatan hari ini sampai dengan selesai, kita akan menjalankan tugas bergantian, jangan sampai tenaga kita terkuras habis dahulu, karna kegiatan hari ini kemungkinan sampai larut malam.

"Jadi saya harapkan anggota menjaga kesehatannya," ujarnya.

Tentang adanya informasi dari media sosial yang mengatakan bahwa hari ini jalan Serang akan lumpuh total, Kapolres mengatakan bahwa pihaknya akan mengupayakan aksi hari ini tidak ada yang mengganggu ketertiban umum, apalagi sampai mengganggu arus lalu lintas yang dilakukan oleh massa aksi.

Pantauan awak media, Kapolres Serang juga tak segan turun ke jalan yang dipenuhi buruh, untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi penumpukan massa aksi dan kemacetan.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Biadab, Lantaran Ditolak Rujuk, AS Tega Tusuk Sang Mantan Hingga 11 Kali

Dok. Ilustrasi SERANG (STC) - Malang bagi Aisyah, salah satu karyawati PT. Nikomas Gemilang yang harus mengalami perlakuan buruk dari...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa