-->

Sabtu, 14 Maret 2020

Polres Serang Sediakan Hand Sanitizer di Ruang Pelayanan Masyarakat



SERANG (STC) - Pola hidup bersih dan sehat, Kepolisian Resor Serang menyediakan cairan antiseptik pembersih tangan (hand sanitizer) di setiap ruang pelayanan yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Misalkan di ruang pelayanan Satpas SIM, ruang pelayanan SPK, dan ruang pelayanan SKCK.

"Urkes Polres Serang telah melakukan sosialisasi bahwa seluruh anggota Polres Serang dan masyarakat tidak perlu khawatir, dengan wabah Covid-19, karena virus itu dapat dilawan dengan pola hidup bersih dan sehat," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono, Sabtu (14/03/2020).

Kapolres Serang, menambahkan, selain di lingkungan Mapolres Serang, sosialisasi pola hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan juga akan dilakukan di kalangan masyarakat, sebagai wujud kepedulian jajaran Polres Serang dalam mengantisipasi Covid-19.

"Mari untuk bersama-sama tingkatkan solidaritas melawan virus Covid-19," tutup AKBP Mariyono.

#Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Putus Mata Rantai Covid-19, Kapolsek Baros beri Edukasi dan Himbauan Protkes

SERANG | Bertempat dikantor Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Kapolsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten AKP R. Siahaan bersama Kanit ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa