-->

Sabtu, 14 Maret 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Serang Kota Pasang Cairan Pencuci Tangan di Setiap Sudut Ruangan



SERANG (STC) - Guna mencegah penyebaran virus Corona, Polres Serang Kota Polda Banten menerapkan langkah antisipasi penyakit tersebut dengan memasang cairan pencuci tangan (hand sanitizer) di setiap sudut ruangan Mapolres Serang Kota.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan, pemasangan alat tersebut sudah diterapkan beberapa hari lalu disetiap sudut ruangan Mapolres SerangKota.

"Seluruh ruangan sudah di pasang sejak beberapa hari lalu," kata AKBP Edhi, Sabtu (14/3/2020).

Orang nomor satu di Polres Serang Kota tersebut menjelaskan, ada enam langkah cara cuci tangan yang benar. Yakni, mulai telapak tangan, lalu punggung tangan, sela sela jari, kunci jari jari, putar ibu jari serta terakhir kuku jari.

Lebih lanjut AKBP Edhi menyampaikan bahwa pihaknya sudah melakukan sosialisasi tentang kesehatan.

"Semenjak merebaknya virus corona, kita sudah memberikan sosialisasi dan penyuluhan kesehatan kepada anggota jajaran Polres Serang Kota, PNS dan Bhayangkari," ujarnya m

Terkait informasi yang disampaikan Gubernur Banten H Wahidin Halim mengenai beberapa warga Banten positif corona, AKBP Edhi menegaskan pihaknya akan terus memantau situasi tersebut.

"Kami akan selalu melakukan langkah - langkah untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus mematikan tersebut agar tidak membahayakan keselamatan masyarakat," jelasnya.

AKBP Edhi juga menghimbau segenap personel Polres Serang Kota dan keluarganya dan tentunya kepada masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap virus corona yang masih mewabah.

"Ya. Kami minta untuk selalu menjaga kesehatan tubuh, jaga kebersihan lingkungan dan ruangan," tukasnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Respon Bencana Banjir Cilegon, Dua OKP di Banten Gelar Aksi Galang Dana Kemanusiaan

SERANG | Rumah Kami Peduli (RKP) Banten dan sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilaya...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa