Serius Cegah Corona, Kecamatan Jayanti Pasang Sterilization Chamber

serangtimur.co.id
Kamis, Maret 26, 2020 | 19:16 WIB Last Updated 2020-03-26T12:20:12Z


TANGERANG (STC) - Keseriusan pemerintah Kecamatan Jayanti dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) patut di apresiasi dan di contoh oleh instansi pemerintah lainnya yang mana sebelumnya sempat di beritakan media ini pada 14 Maret 2020 pihak kecamatan memberlakukan sistem satu pintu masuk terhadap pegawai dan masyarakat yang akan berkunjung ke Kecamatan Jayanti melalui pengecekan suhu tubuh dan menyediakan Pembersih Tangan (Hand Sanitizer) di beberapa titik area Kecamatan.

Keseriusan itu terbukti di tanggal 26 Maret 2020 pihak Kecamatan Jayanti telah melakukan pemasangan Ruang Sterilisasi (Sterilization Chamber) tepat di loby depan kantor sebagi tempat lalu lalang pegawai dan masyarakat yang akan berkunjung. Ruang Sterilisasi pun terbilang kreatif karena di buat secara swadaya.

Camat Jayanti H.CR. Inton mengatakan,  pemasangan ruang sterilisasi guna melakukan pemeriksaan kepada setiap pegawai dan pengunjung yang datang untuk melakukan pencegahan Virus Corona (COVID-19) dan memutus mata rantai penyebaran wabah penyakit Covid-19 tersebut.

"Ruang sterilisasi juga di buat secara swadaya hasil karya dari anak-anak Pegawai Kecamatan Jayanti yang peduli terhadap wabah penyakit covid-19 dengan motto Bekerjasama dan Sama-sama Bekerja," ucap H. CR. Inton, orang nomor satu di Kecamatan Jayanti, Kamis (26/3/2020).

#Ali/MS
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serius Cegah Corona, Kecamatan Jayanti Pasang Sterilization Chamber

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan