-->

Kamis, 26 Maret 2020

Soal Indikasi ODP Atas Nama YW yang Tersiar di Group WhatsApp, Orang Tua Tidak Terima



SERANG (STC) - YW (18) dinyatakan ODP oleh seseorang di group WhatsApp atas nama Bu Hasti membuat Keluarga merasa tidak nyaman bahkan tidak terima atas informasi tersebut.

"Saya tidak terima atas informasi itu, ko anak saya di nyatakan ODP melalui group WhatsApp. Jika memang anak saya terindikasi, kenapa saya selaku orang tua justru tidak diberi tahu," kata orang tua YW, Jajuli, Kamis (26/3/2020).

Jajuli menyayangkan beredarnya info ini. Apalagi, masyatakat luas lebih tahu duluan. Saya sangat kecewa dengan orang yang tiba-tiba menyatakan anak saya terindikasi Covid-19 (ODP).

"Kami sekeluarga sangat tidak nyaman atas informasi itu. Kenapa tidak pihak Kesehatan yang menyatakan ini. Ko' di munculkan di percakapan group WhatsApp. Bahkan anak saya sekarang nangis terus dan mengurang diri atas informasi itu," jelasnya.

Lanjut Jajuli, memang anak saya sedang batuk. Bahkan sudah berobat ke Puskesmas Kibin, dan tidak ada pernyataan apapun dari pihak Puskesmas. Harusnya juga ada indikasi saya minta disampaikan ke saya selaku orang tua YW.

"Lah ko ini nyebar di group WhatsApp. Saya merasa dicemarkan dan merasa tidak nyaman, apalagi isu saat ini seperti apa," tegasnya.

"Saya minta ini di klarifikasi ke keluarga, ini aib bagi kami. Jika tidak terbukti akan saya laporkan ke Polisi dengan pencemaran nama baik, anak dan keluarga saya," tegasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui dari mana group WhatsApp itu berada. Yang tertulis hanya percakapan jika YW masuk dalam ODP, yang di tulis oleh atas nama Bu Hasti.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Di Back Up TNI dan Tim Terbaik Polri, Kapolda Sulteng Berkantor di Poso Buru Kelompok MIT

JAKARTA | Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis memerintahkan Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Abdul Rakhman Baso untuk berkantor d...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa