Tingkatkan Kinerja, Kapolres Serang Coffee Morning Bareng PJU | serangtimur.co.id

Rabu, 11 Maret 2020

Tingkatkan Kinerja, Kapolres Serang Coffee Morning Bareng PJU



SERANG (STC) - Dalam rangka meningkatkan kinerja Kepolisian, Kapolres Serang menggelar coffee morning bersama para PJU Polres Serang dan Kapolsek Jajaran, Rabu (11/3/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serang, Waka Polres Serang, Para PJU Polres Serang dan Kapolsek jajaran Polres Serang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si, memberikan arahan, untuk hari Senin besok Kasat Binmas dan Wakapolres untuk meyiapkan panti asuhan karna saya akan melaksanakan bakti sosial ke panti asuhan yang ada di wilayah hukum Polres Serang ini.

Sementara, lanjut Kapolres, pada tanggal 14 Maret 2020 tepatnya hari Sabtu, informasi awal Bapak Wakil Presiden akan berkunjung ke Tanara.

"Tolong intel di cek betul kepastian kedatangan wakil presiden ke Tanara, untuk Bagops sekarang sudah harus menyusun rencana pengamanan kunjungan Wakil Presiden ke Tanara," kata Kapolres.

"Untuk intel saya tunggu informasinya mengenai kepastian kunjungan Wakil Presiden ke wilkum Polres Serang untuk saya laporkan ke Kapolda, Waka Polda dan Karo Ops," imbuhnya.

Selanjutnya tahanan di Polres kita ini sangat banyak, untuk Kasat Reskrim, Narkoba, dan Kapolsek untuk mindik tolong di kendalikan dan di awasi.

"Untuk kegiatan internal Polres dalam hal penyerapan anggaran sudah sangat bagus, harus terus konsisten seperti ini. hal-hal yang sudah baik harus perlu di pertahankan," ujarnya.


Kapolres meminta kepada semuanya tolong untuk meningkatkan kinerja kita masing-masing. Smuanya harus bergantian standby di Mako Polres Serang ini, terutama di hari Sabtu dan Minggu, saya selalu standby di Polres serang ini.

"Saya akan berkeliling ke Polsek-Polsek, dan untuk waktunya saya tidak akan tentukan, entah itu pagi, siang, sore, ataupun bisa malam hari. Jika ada permasalahan yang sifatnya emergency atau segera, langsung lakukan japri ke saya ataupun telpon ke nomer pribadi saya," tutupnya.

Sementara itu, Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, S.IK., menyampaikan, bahwa akan ada kegiatan kunjungan kerja Ibu Kapolda Banten yang rencannya akan di laksanakan tanggal 17 Maret 2020.

"Kepada Kabag Sumda di siapkan segala sesuatunya, kemudian untuk istri para Kapolsek yang istrinya bekerja, silahkan untuk di sampaikan hari ini kepada para istri kapolsek, nanti pada tanggal 17 Maret untuk turut hadir dalam rangka kunjungan Ibu Kapolda Banten," ujarnya.

Kemudian, lanjut Wakapolres, kepada Kabag Sumda untuk di siapkan panitia buka bersama untuk Ramadhan tahun ini. Dan untuk tempat buka bersama nantinya akan di adakan di rumah dinas Kapolres Serang.

"Kepada panitia yang sudah di tunjuk dan ter sprint sudah harus menyusun apa yang harus di siapkan nantinya," pintanya.

Wakapolres menambahkan, Tahun 2020 ini terdapat dua operasi rutin yaitu operasi ketupat dan operasi lilin dan di tambah lagi di tahun 2020 ini akan di laksanakan operasi mantap brata pemilihan kepala daerah Kabupaten Serang.

"Silahkan kepada Bagops sudah harus menyusun untuk penyerapan anggarannya karna tahapan rangkaian pilkada sudah di mulai tahapan tahapannya," jelasnya.

"Kemudian sebelum lebaran tahun ini nantinya Polres Serang akan melaksanakan operasi pekat, untuk Bagops sudah harus menyiapkan rencana kegiatannya," pungkasnya

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Biadab, Lantaran Ditolak Rujuk, AS Tega Tusuk Sang Mantan Hingga 11 Kali

Dok. Ilustrasi SERANG (STC) - Malang bagi Aisyah, salah satu karyawati PT. Nikomas Gemilang yang harus mengalami perlakuan buruk dari...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa