Kapolres Serang Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers

serangtimur.co.id
Rabu, Maret 11, 2020 | 14:44 WIB Last Updated 2020-03-11T07:44:21Z


SERANG (STC) - Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si, Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, S.IK., Kasat Reskrim Polres Serang, Kasat Narkoba Polres Serang, Kasat Lantas Polres Serang, Kapolsek Ciruas dan para PJU Polres Serang menggelar silaturahmi besama Insan Pers, di RM Almira, Ciruas, Kabupaten Serang, Rabu (11/3/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut jurnalis dari berbagai media massa baik, cetak, TV, dan online mitra Polres Serang dan Jajaran.

Dalam sambutannya Kapolres Serang AKBP Mariyono, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Insan Pers yang hadir dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas antara Polri dan media, untuk menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

"Kami dari jajaran Polres Serang beserta PJU menyambut baik silaturahmi ini. Semoga kita dapat menyamakan persepsi dalam menjaga kamtibmas, terutama di wilayah hukum Polres Serang," ucap Kapolres.


Kapolres menambahkan, ajang silaturrahmi yang di gelar ini, diharapkan kedepannya dapat lebih memberikan warna dan kemitraan yang lebih baik. Sehingga peran media menjadi penting dalam menyampaikan informasi kepada publik.

"Semoga kita tetap bisa bersinergi sesuai fungsinya. Diman Polri dan media adalah mitra dalam membangun kondusifitas di tengah-tengah masyarakat," tukasnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan wartawan dari media poskota Hariyono menyambut baik silaturahmi yang digelar Kapolres Serang dan Jajaran. Sehingga kedepannya Polri dan media bisa terus menjalin hubungan baik.

"Sebagai mitra kerja Polri, tentunya kami mengapresiasi atas silahturahmi ini. Semoga kedepannya kami selaku Insan Pers bisa menjadi bagian penting dari hadirnya Polri di tengah masyarakat, melalui informasi serta ikut memerangi hoax yang belakangan marak terjadi," pungkasnya.

#Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Serang Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan