Kapolres Serang Serahkan Randis R2 Kepada Personel Polsek Jajaran | serangtimur.co.id

Rabu, 11 Maret 2020

Kapolres Serang Serahkan Randis R2 Kepada Personel Polsek Jajaran



SERANG (STC) - Kapolres Serang AKBP Mariyono melaksanakan penyerahan kendaraan dinas R2 kepada personil Sat Sabhara Polsek Jajaran, di lapangan Mapolres Serang, Rabu (11/3/2020).

Kapolres Serang secara simboles menyerahkan kendaraan dinas R2 kepada Kanit Sabhara polsek Tirtayasa dan di lanjutkan arahan Kapolres Serang.

"Smoga kendaraan dinas ini bisa di gunakan semaksimal mungkin untuk menunjang pelaksanaan tugas rekan rekan di lapanga," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si, saat menyampaikan arahannya.


Lanjut Kapolres, arahan dari Bapak Kapolda Banten pada saat menyerahkan kendraan dinas ini kepada Polres Serang untuk di rawat dan di gunakan sebaik mungkin, tidak ada dari rekan rekan yang menyopot peralatan yang sudah terpasang dari motor ini.

"Saya minta, kendaraan dinas ini digunakan sebaik-baiknya sesuai arah Bapak Kapolda Banten kepada personil Polres Serang," tutupnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Ketua DPRD Kabupaten Serang Pimpin Apel Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan

SERANG (STC) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang H. Bahrul Ulum S. Ag, M. AP pimpin acara apel kegiatan penye...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa