Viral Dugaan Calo Karyawan, Ketua PK Garteks KSBSI PT PWI 2 : Ini Harus Diungkap

serangtimur.co.id
Minggu, Maret 15, 2020 | 22:25 WIB Last Updated 2020-03-15T15:26:21Z
Ketua PK Garteks PT. Parklan World Indonesia (PWI) 2 Zulfikar (istimewa)


SERANG (STC) - Viral dan banyak di perbincangkan di media sosial dan tayang di beberapa media online dari kemarin, tentang adanya dugaan calo penerimaan karyawan di PT Parkland World Indonesia plant 2 yang beralamat di Jl. Raya Gorda Km. 6, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten.

Menanggapi hal tersebut, Ketua PK Garteks KSBSI PT PWI 2 Zulfikar, memberikan komentarnya. Ia meminta soal Rekrutmen Fee, harus diungkap apabila ada calo lowongan kerja.

"Kami minta kedepannya informasi penerimaan lowongan kerja di PT PWI 2 diharapkan lebih terbuka dan transparan kepada masyarakat," kata Zulfikar, Minggu (15/3/2020).

Kami dari PK Garteks KSBSI salah satu serikat buruh di PT. PWI 2, memberikan saran dan masukan untuk manajemen PT. PWI 2 kedepannya harus ada pengumuman atau informasi apabila ada lowongan kerja di PT PWI 2, yang dibutuhkan sesuai kompetensi dan keahlian perusahaan.

"Kami himbau, bagi masyarakat yang merasa ragu adanya informasi lowongan kerja di PT PWI 2, sebaiknya konfirmasi dahulu ke pabrik PT PWI 2," tutupnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral Dugaan Calo Karyawan, Ketua PK Garteks KSBSI PT PWI 2 : Ini Harus Diungkap

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan