Viral Dugaan Calo Karyawan, Ketua PK Garteks KSBSI PT PWI 2 : Ini Harus Diungkap | serangtimur.co.id

Minggu, 15 Maret 2020

Viral Dugaan Calo Karyawan, Ketua PK Garteks KSBSI PT PWI 2 : Ini Harus Diungkap

Ketua PK Garteks PT. Parklan World Indonesia (PWI) 2 Zulfikar (istimewa)


SERANG (STC) - Viral dan banyak di perbincangkan di media sosial dan tayang di beberapa media online dari kemarin, tentang adanya dugaan calo penerimaan karyawan di PT Parkland World Indonesia plant 2 yang beralamat di Jl. Raya Gorda Km. 6, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten.

Menanggapi hal tersebut, Ketua PK Garteks KSBSI PT PWI 2 Zulfikar, memberikan komentarnya. Ia meminta soal Rekrutmen Fee, harus diungkap apabila ada calo lowongan kerja.

"Kami minta kedepannya informasi penerimaan lowongan kerja di PT PWI 2 diharapkan lebih terbuka dan transparan kepada masyarakat," kata Zulfikar, Minggu (15/3/2020).

Kami dari PK Garteks KSBSI salah satu serikat buruh di PT. PWI 2, memberikan saran dan masukan untuk manajemen PT. PWI 2 kedepannya harus ada pengumuman atau informasi apabila ada lowongan kerja di PT PWI 2, yang dibutuhkan sesuai kompetensi dan keahlian perusahaan.

"Kami himbau, bagi masyarakat yang merasa ragu adanya informasi lowongan kerja di PT PWI 2, sebaiknya konfirmasi dahulu ke pabrik PT PWI 2," tutupnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Ketua DPRD Kabupaten Serang Pimpin Apel Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan

SERANG (STC) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang H. Bahrul Ulum S. Ag, M. AP pimpin acara apel kegiatan penye...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa