Warga Desa Walikukun Digegerkan Penemuan Mayat Mister X



SERANG (STC) - Warga Desa Walikukun dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok pria tanpa identitas gantung diri di Jalan tanggul, tepatnya di Kampung Larangan, Desa Walikukun, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Jum'at (13/03/2020) sekira pukul 11.40 WIB.

Kapolsek Carenang, Iptu Edi Sutardi menjelaskan kronologi penemuan mayat (Mr. X-red) ketika saksi mata hendak pulang kerumah dan sedang melintasi jalan tanggul.

"Saksi mata melihat seseorang yang sedang tergantung di pohon kedongdong, kemudian saksi lain yang sedang melintas mencurigai dan berhenti," kata Kapolsek, saat ditemui di lokasi.

Motor Yamaha Vega R A 8630 BE diduga Milik Korban

Selanjutnya Edi menambahkan, saksi mata kemudian melihat dengan lebih dekat. Selanjutnya saksi langsung melaporkan ke Kepala Desa dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Carenang.

"Untuk sementara kami belum tahu motif kejadian ini dan masih kita dalami. Dan dilokasi hanya ada barang bukti yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Vega R warna silver biru Nomor Polisi A 6830 BE dan kaos yang diduga dikenakan korban," jelasnya.

"Saat ini jenazah Mr. X sudah dibawa ke RSUD Dr. Drajat Prawiranegara untuk dilakukan otopsi," tambahnya.

#Nurlan

Post a Comment

0 Comments