Cegah Penyebaran Covid-19, PT Nikomas Gemilang dan Klinik Pratama Gama Tama Salurkan Bantuan untuk Puskesmas Kibin

serangtimur.co.id
Kamis, April 30, 2020 | 15:04 WIB Last Updated 2020-04-30T08:04:02Z


SERANG (STC) - PT Nikomas Gemilang dan Klinik Pratama Gama Tama peduli dan membantu pencegahan, penanggulangan wabah virus corona (COVID-19) dengan memberikan sejumlah bantuan antara lain berupa Hazmat, Masker, Handsanitizer dan Cairan Alkohol yang sangat dibutuhkan tenaga medis saat ini. 

Bantuan disalurkan langsung kepada pihak Puskesmas Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang yang di terima oleh Ibu Eko selaku TU (tata usaha) Puskesmas Kibin.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada PT Nikomas Gemilang dan Klinik Pratama Gama Tama atas bantuan Hazmat, Masker, Handsanitizer dan Cairan Alkohol. Semoga bantuan ini terus berkelanjutan mengingat virus COVID-19 masih berlangsung sampai saat ini," ujar Ibu Eko TU Puskesmas Kibin, Kamis (30/4/2020).


Sementara itu, PA PT. Nikomas Gemilang Rina Marlina mengatakan, menanggapi kondisi bangsa yang sedang dilanda pandemi COVID-19, kami segera mengambil langkah untuk turun membantu terutama di sekitar kawasan PT Nikomas Gemilang.

"Bantuan sosial ini merupakan wujud konkrit dukungan kami untuk pemerintah, para pejuang medis dan seluruh masyarakat sekitar kawasan perusahaan sehingga kiranya dapat membantu meringankan beban dalam menanggulangi wabah COVID-19 ini,” ujar Rina Marlina.

#Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Penyebaran Covid-19, PT Nikomas Gemilang dan Klinik Pratama Gama Tama Salurkan Bantuan untuk Puskesmas Kibin

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan