Ditengah Covid-19, Polsek Ciomas Lakukan Aksi Sosial Dengan Bagikan Masker dan Susu | serangtimur.co.id

Rabu, 22 April 2020

Ditengah Covid-19, Polsek Ciomas Lakukan Aksi Sosial Dengan Bagikan Masker dan Susu



SERANG (STC) - Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten bersama dengan Yayasan Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Banten bagikan masker dan susu cair dalam kemasan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di Kecamatan Ciomas.

Ribuan masker dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas sedangkan susu cair dalam kemasan dibagikan kepada pengendara yang membawa anak kecil.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Ciomas Iptu E.Rediana menyampaikan terima kasih kepada Yayasan kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Banten yg telah bersedia melaksanakan salah satu kegiatan Pembagian Masker Gratis di wilayah Kecamatan Ciomas.


"Aksi sosial ini tujuannya untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid -19," tuturnya.

Lanjut Iptu Ecep menjelaskan nanti pembagian Masker dan susu di lakukan di 3 (tiga) titik wilayah Kecamatan Ciomas, yaitu Pertigaan Ciomas, Desa  Sukadana, Kawasan Mini Market Kampung Kupa Handap, Desa Sukabares, Kecamatan Ciomas, Pertigaan Sanepa, Desa Sukabares Kecamatan Ciomas," jelasnya.

"Mudah-mudah kita semua diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT, Aamiin," ujarnya.

Ditempat yang sama perwakilanTim ACT Banten Komarudin menyampaikan apresiasi kepada Polsek Ciomas yang telah bersedia bersama-sama melaksanakan aksi sosial ini.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa