-->

Jumat, 10 April 2020

Gelar Apel Pagi, Kapolres Serang : Agar Tetap Waspada dalam Pencegahan Covid-19



SERANG (STC) - Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Aman Nusa II dan pencegahan Covid-19, jajaran Polres Serang melaksanakan Giat Protap Apel Pagi Personil dilapangan hitam Mapolres Serang, Jum'at (10/4/2020).

Hadir dalam apel tersebut, Kapolres Serang, Waka Polres Serang, PJU Polres Serang, para Kapolsek Jajaran Polres Serang, Anggota Polres Serang dan ASN Polres Serang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si, menyampaikan, usai digelarnya protap apel pagi. Seluruh jajaran Polres Serang akan melaksanakan kegiatan Aman Nusa II dan dilanjutkan dengan kegiatan donor darah.


"Hari ini akan dilaksanakan kegiatan Aman Nusa II dan Donor darah, personil yang memenuhi Standar untuk melakukan donor darah tersebut, agar dilaksanakan dengan ikhlas," terang Kapolres Serang AKBP Mariyono saat menyampaikan arahannya.

Lanjut AKBP Mariyono, terkait dengan adanya informasi PDP Covid - 19 yang positif yaitu di Kecamatan Kibin, kepada rekan-rekan agar diantisipasi serta tetap jaga kesehatan dan selalu gunakan APD. Kemudian ingatkan kepada keluarga untuk tidak bepergian dan tetap di rumah saja.


"Semoga kita semua tetap sehat semangat dalam upaya pengabdian kepada masyarakat dan selalu dilindungi oleh Allah SWT," tukasnya.

Setelah usai gelar apel pagi kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Masker, Sarung tangan dan Extra Fooding oleh Kapolres Serang untuk Anggota beserta ASN dalam rangka untuk mengantisipasi Pendemi Covid - 19.

Kapolres Serang memberikan simbolis berupa Masker dan Sarung tangan kepada Perwakilan anggota Polsek dan Anggota Polres Serang dalam rangka kesiapan Polres Serang untuk mencegah Pendemi Covid - 19.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Terkait Peta Sebaran Covid-19 dan Daftar OTG, Ini Kata Kadinkes Kabupaten Serang

SERANG | Terkait pemberitaan yang beredar di publik tentang Peta Sebaran Covid-19 zona merah di Kabupaten Serang dan dugaan 4 warga OTG di ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa