-->

Rabu, 22 April 2020

Jajaran Polsek Baros Laksanakan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19



SERANG (STC) - Jelang bulan suci Ramadhan 1441 H dan Wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat  yang terdampak wabah Covid-19. Seperti yang dilakukan Polsek Baros Polres Serang Kota melaksanakan bhakti sosial di wilayah hukum Baros, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan bhakti sosial kali ini dipimpin langsung Kapolsek Baros AKP Erra S.S.Si.S.IK., dan melibatkan Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Baros.

"Bhakti sosial ini dalam bentuk pembagikan paket sembako kepada fakir miskin yang terdampak Covid-19 secara door to door," kata Kapolsek Baros AKP Erra S.S.Si.S.IK., saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Rabu (22/4/2020).

Menurutnya, aksi sosial ini dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan 1441 H dan sebagai wujud nyata kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat fakir miskin yang terdampak wabah Covid-19.

"Pemberian sembako diharapkan bermanfaat bagi penerima di tengah dampak pandemi covid-19 saat ini," ujarnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pekerjaan Taman Kecamatan Walantaka Diduga Tidak Sesuai Spek

SERANG | Pekerjaan Revitalisasi Pembangunan RTH/Taman Kecamatan Walantaka yang di kerjakan oleh CV.  Mskon Indonesia dengan nilai pekerjaan...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa